9/13/2008

Podolski Makin Tak Kerasan

MUNICH - Spekulasi yang menyatakan bintang sepakbola Jerman, Lukas Podolski, akan meninggalkan Bayern Munich semakin santer terdengar. Terutama karena sang pelatih, Jurgen Klinsmann tetap mengabaikan dirinya. Bahkan Klinsmann pun terang-terangan mengkritik Poldi.

Pekan lalu, Poldi secara terbuka menyatakan ketidaksukaannya terhadap FC Hollywood akibat jarang mendapatkan kesempatan bermain. Padahal bomber 23 tahun itu merupakan bintang di Tim Panser.

Namun, pernyataan Poldi sepertinya tidak berarti apa-apa bagi sang pelatih. Klinsmann tetap membangkucadangkan Poldi dan lebih memilih Miroslav Klose serta Luca Toni sebagai penyerang utamanya.

Ketika disinggung komentarnya mengenai hal ini, pelatih 44 tahun ini melontarkan pernyataan yang kurang mendukung anak asuhnya tersebut.

"Podolski harus bersaing dengan dua striker hebat lainnya, dan sejauh ini dia belum menunjukkan bahwa dia mampu mengungguli mereka," cetus Klinsmann seperti dilansir Goal, Jumat (12/9/2008).

"Untuk menjadi pemain yang hebat, seperti halnya Klose dan Toni, dibutuhkan proses yang panjang. Dan Podolski sepertinya membutuhkan waktu berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun untuk itu," tandas Klinsmann.

(fmh)

Tidak ada komentar: